Redmi 7 Ponsel Murah dengan Fitur Menengah

Redmi 7 Ponsel Murah dengan Fitur Menengah
Xiaomi Redmi 7

Sobat Blogger
 - Selain Redmi 7A  Xiaomi juga punya Redmi 7 yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Menariknya lagi ponsel ini dijual murah tapi lumayan punya fitur perangkat kelas menengah.
Dimulai dari segi tampilan luarnya, Xiaomi menghadirkan gradasi warna di cangkang belakang Redmi 7 kali ini. ini membuatnya terlihat mewah untuk ponsel dengan harga 1 jutaan padahal materialnya bukan kaca melainkan polikarbonat.
Ponsel ini memiliki bentangan 6,26 inch dengan resolusi HD+. Menggunakan panel IPS LCD yang cukup baik dalam menampilkan warna. Xiaomi juga turut melindungi layarnya ini dengan Corning Gorilla Glass 5.
Kamera menjadi salah satu yang diungulkan oleh Redmi 7. Ada dua kamera di bagian belakangnya, terdiri dari 12 MP dan 2 MP. Fitur kameranya tergolong lengkap seperti Portrait, Square, Short Video, dan Pro serta menu HDR, AI, dan filter.
kamera Redmi 7
kamera Redmi 7
Untuk kebutuhan selfie tersedia kamera depan 8 MP yang cukup bagus untuk hasil jepratannya. Kamera tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi tinggi Full HD.

Lihat Juga: Bagaimana Teknologi Mengubah Peran Pengembang Aplikasi Android?

Redmi 7 ditenagai chipset Snapdragon 632. dengan chipset yang tergolong pada kelas menengah ini diklaim mampu meningkatkan kinerja mencapai 40% dibanding dengan kinerja sebelumnya, dan diklaim mampu memberikan pengalaman yang lebih cepat dan lancar dari sebelumnya.
Untuk bermain game, terdapat GPU Adreno 506 yang mampu menciptakan pengalaman grafis tajam. Dilengkapi fitur Game Booster yg Akan memberikan prioritas bandwidth koneksi internet untuk kebutuhan game. Selian itu juga memberikan ruang konsumsi memori RAM.
Soal baterai kapasitasnya tergolong cukup besar, yakni 4.000 mAh. Cukup memberikan sokongan daya untuk seharian.
Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint, letaknya di bodi belakang ponsel. Tidak ketinggalan juga sensor infra merah atu infrared yang digunakan untuk remote perangkat elektronik.
Redmi 7 hadir dalam 3 varian pilihan warna yang tersedia yaitu lunar red, comet blue, dan eclipse black.

varian warna Redmi 7
Varian warna Redmi 7
Untuk harganya, versi RAM 2 GB + ROM/storage 16 GB dijual dengan harga Rp 1,499 juta. Sedangkan RAM 3 GB + ROM/storage 32 GB dijual dengan harga Rp 1,899 juta.

Demikianlah Info Seputar Teknologi by Metalrevolution mengenai Redmi 7 Ponsel Murah dengan Fitur Menengah kali ini. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih

Comments