Xiaomi Mi Band 5 akan segera hadir di kuartal kedua 2020

Sobat Blogger - Belum pula hadir di Indonesia, penerus Mi Band 4 tengah dipersiapkan Xiaomi. Sejumlah peningkatan dibawa, salah satunya NFC. Fitur NFC ini memang sudah lama tersedia di Mi Band, hanya saja penggunaannya terbatas di China saja. Nah pada Mi Band 5 kali ini kemampuannya diperluas secara global.
Xiaomi Mi Band 4
Hal itu akan sangat menarik. Pasalnya NFC di Mi Band 4 saja banyak pemanfaatannya. Di China, fitur tersebut digunakan untuk identitas pembuka akses saat masuk kantor. Selain itu Mi Band 4 juga dipakai sebagai pengganti kartu e-money untuk membayar bus maupun kereta.

Baca juga: Xiaomi Redmi 7 Ponsel Murah Dengan Fitur Menegah

Mi Band 5
juga disebutkan akan membawa desain yang lebih kokoh dari pendahulunya. Sehingga meningkatkan durabilitasnya dan memperpanjang usia penggunaan. Meski tidak banyak detail yang diungkap Xiaomi, dalam penggarapan Mi Band 5 ini mereka menggandeng Huami. Hal tersebut turut juga dipastikan oleh CEO Huami Wang Huang.

Xiaomi Mi Band 5

Bicara waktu peluncurannya, Xiaomi juga mengatakan kalau Mi Band 5 akan segera hadir di kuartal kedua 2020. Bisa jadi vendor asal China ini pada bulan Juni yang dipilih agar bisa mengikuti tradisi pendahulunya.

Demikianlah Info Seputar Teknologi by Metalrevolution mengenai Xiaomi Mi Band 5 akan segera hadir di kuartal kedua 2020 kali ini. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih

Comments